Ironi Nissa Sabyan, Dulu Pernah Dipuji Pejabat Pakistan Kini Dituding Berselingkuh Dengan Suami Orang

- 21 Februari 2021, 06:15 WIB
Mana pilihan Anda, Nissa Sabyan atau Ririe Firdaus? /Kolase Instagram

POTENSI BADUNG.COM – Gosip perselingkuhan yang melibatkan anggota Grup music Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terus menjadi sorotan hingga saat ini.

Bukan hanya keluarga yang bersuara terhadap dugaan perselingkuhan tersebut, kini mantan personel Sabyan Gambus juga ikut bersuara.

Ia adalah Tebe. Tebe yang keluar dari grup music Sabyan Gambus pada 2019 itu mengaku kaget dan tidak menyangka atas isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Februari 2021: Aldebaran Tahu Rencana Busuk Elsa Dan Siapkan Balasan?

“Pertama kaget kedua saya kesel, kok gini sih kalo rumornya, 2 tahun lalu,” kata Tebe eks Sabyan, seperti dikutip Zona Jakarta dalam artikel Nissa Sabyan yang Kini Disebut Perebut Laki Orang Pernah Dipuja-puja Perdana Menteri Pakistan, Ini Sebabnya

Pernyataan Tebe tersebut dikemukakan dalam kanal YouTube Seleb Cam, 18 Februari 2021.

Tebe mengaku heran, pasalnya apabila perselingkuhan tersebu berlangsung sejak 2 tahun lalu, Tebe masih menjadi personel dari Sabyan Gambus.

Namun terkait hal tersebut dirinya benar-benar tidak mengetahui.

Tak hanya itu, Tebe juga mengungkap perasaannya jika Nissa Sabyan yang mantan rekan kerjanya tersebut dijuluki pelakor yang merupakan kependekan ‘perebut laki orang’.

Halaman:

Editor: Mifta Putra

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X