Rekomendasi Wisata Bali, Keindahan Taman Ujung Karangasem yang Menenangkan dan Estetik, Luasnya 10 Hektar

- 18 Maret 2024, 11:17 WIB
Jembatan di Taman Ujung Karangasem Bali.
Jembatan di Taman Ujung Karangasem Bali. /Instagram @letsavetourism

PotensiBadung.com - Taman dengan luas 10 hektar di Desa Ujung, Jalan Raya Taman Tumbu, Karangasem, Bali yaitu Taman Ujung atau disebut juga Taman Sukasada menawarkan keindahan yang estetik dan menenangkan. Taman ini menawarkan daya tarik yang mampu mendatangkan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Taman Ujung memiliki panorama yang sangat memanjakan mata mulai dari bunga-bunga yang berwarna-warni, tanaman yang terawat, danau buatan yang indah, hingga bangunan yang artistik.

Sebelum masuk ke area taman, pengunjung akan melewati jembatan yang sangat cantik dan Instagramable dengan bunga hiasnya yang cantik. Seperti jembatan-jembatan di zaman kerajaan.

Baca Juga: Sidang Segera Bergulir di PTUN, AWK: Sesuai Harapan

Di tengah danau buatan yang airnya menenangkan ada sebuah bangunan yang artistik namanya Balai Giri.

Bukan hanya itu, di Taman Ujung Karangasem pengunjung juga bisa mendapatkan spot terbaik untuk mendapatkan tiga keindahan alam Bali sekaligus. Tepatnya di sebuah gerbang atau bangunan pilar terbuka yang bernama Bale Kapal  yang ada di paling atas.

Untuk mencapainya pengunjung harus menaiki 100 anak tangga, di atasnya dapat dilihat keindahan Taman Ujung Sukasada, Pantai yang indah dan Pegunungan. Untuk harga tiket masuk ke Taman Ujung Karangasem Rp25ribu.

Di Taman Ujung Karangasem selain bisa menikmati suasana alam dan keindahan yang menenangkan tentunya ada banyak spot foto Instagramable.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Kolesterol Baik untuk Kurangi Risiko Penyakit Jantung dan Stroke

Sejarah

Halaman:

Editor: Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah