LAGI! Panser Biru & Snex Dibuat KAGET Manajemen PSIS Semarang Soal Ini, Coach Resal dan Afif Ditunggu

- 24 November 2022, 12:00 WIB
Resal Octavian telah mempersiapkan Skuad PSIS Semarang dalam sesi latihan jelang laga kontra Bhayangkara Fc pada 2 Oktober 2022
Resal Octavian telah mempersiapkan Skuad PSIS Semarang dalam sesi latihan jelang laga kontra Bhayangkara Fc pada 2 Oktober 2022 /Liga Indonesia Baru/

PotensiBadung.com- LAGI! Panser Biru & Snex Dibuat KAGET Manajemen PSIS Semarang Soal Ini, Coach Resal dan Afif Ditunggu.

Usai Carlos Fortes mengumumkan akan meninggalkan PSIS Semarang untuk mengurus dokumen pernikahan ke Portugal, Panser Biru & Snex kembali dibuat kaget.

Kali ini manajemen PSIS Semarang melalui unggahan di Instagram resmi klub @psisfcoffical mengunggah wallpaper Jonathan Cantillana.

Baca Juga: Awas Sanksi! Warganet INGATKAN Carlos Fortes yang Tinggalkan PSIS Semarang ke Portugal Jelang Liga 1 Bergulir

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Bos PSIS Semarang Sebut Jepang Tambah Motivasi Tim Asia

“#WallpaperWednesday edisi minggu ini, The Maestro, Jonathan Cantillana. Ketut story Instagram kami untuk save wallpaper Jojo ini,” tulis dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebutlah yang membuat kaget para supporter PSIS Semarang.

Bukan tanpa alasan, pasalnya selama beberapa minggu belakangan ini, manajmen PSIS Semarang kerap memberikan kejutan-kejutan kepada fansnya.

Mulai dari kepergian Rachmad Hidayat yang meninggalkan PSIS Semarang di tengah jeda kompetisi dengan alasan keluarga.

Halaman:

Editor: Dinda Fitria Sabila

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah