Deretan Pemain PSIS Semarang Ucapkan Selamat ke Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS, Taisei Marukawa hingga

- 23 Januari 2023, 13:05 WIB
Deretan Pemain PSIS Semarang Ucapkan Selamat ke Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS, Taisei Marukawa hingga Carlos Fortes
Deretan Pemain PSIS Semarang Ucapkan Selamat ke Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS, Taisei Marukawa hingga Carlos Fortes /Ig Taisei Marukawa

PotensiBadung.com- Mantan striker PSIS Semarang Jonathan Cantillana dihujat banyak netizen akibat tindakannya menghapus foto-foto saat berseragam laskar Mahesa Jenar.

Meski mendapatkan banyak hujatan, namun para pemain PSIS Semarang kini banyak yang mengucapkan selamat atas dipinangnya Jonathan Cantillana ke PSS Sleman.

Manajemen PSS Sleman secara resmi telah mengumumkan jika Jonathan Cantillana yang merupakan pemain berpaspor Palestina ini menjadi bagian dari skuat berjuluk Elang Jawa.

Baca Juga: Marc Klok Comeback, Siap Tampil dalam Laga Persib v Borneo FC

Baca Juga: Ingat Umpan Cantik Jo! PSIS Menyesal, Super Elja Siap Terbang Tinggi

Hujatan banyak dilayangkan warganet lantaran selama ini Jonathan Cantillana beralasan ingin dekat dengan keluarga di negaranya.

Namun kini diketahui jika alasan itu tidak terbukti karena malah berseragam PSS Sleman.

Tak ayal hal ini membuat pendukung PSIS kecewa, ini karena sebelumnya Jonathan Cantillana mengaku ingin dekat dengan keluarganya dan kembali ke negaranya.

Baca Juga: Gerakan Unfollow Akun Eks PSIS Semarang Jonathan Cantillana Digaungkan, Bukan Karena Gabung PSS Sleman

Halaman:

Editor: Mifta Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah