Pernyataan Lengkap eks PSIS Semarang Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS Sleman, Tak Sabar ke Papan Atas

- 23 Januari 2023, 13:22 WIB
Pernyataan Lengkap eks PSIS Semarang Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS Sleman, Tak Sabar Bawa ke Papan Atas
Pernyataan Lengkap eks PSIS Semarang Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS Sleman, Tak Sabar Bawa ke Papan Atas /Instagram


PotensiBadung.com- Mantan pemain PSIS Semarang Jonathan Cantillana secara resmi telah dikenalkan manajemen PT Putra Sleman Sembada sebagai bagian dari pemain PSS Sleman.

Jonathan Cantillana usai dikenalkan dengan memakai jersey kebanggaan PSS Sleman langsung berharap cepat dimainkan dan membawa skuat Elang Jawa ini ke papan atas.

Jonathan Cantillana mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan kubu PSS Sleman.

Baca Juga: Deretan Pemain PSIS Semarang Ucapkan Selamat ke Jonathan Cantillana Usai Dipinang PSS, Taisei Marukawa hingga

Baca Juga: Marc Klok Comeback, Siap Tampil dalam Laga Persib v Borneo FC

“Saya sangat bahagia bisa bergabung dengan PSS Sleman. Saya dengan motivasi tinggi ingin mempersembahkan hasil yang terbaik untuk tim ini. Sudah tidak sabar lagi ingin segera bergabung latihan dengan teman-teman untuk membantu PSS Sleman di kompetisi. Hal yang paling penting, mari kita berjuang bersama untuk PSS Sleman,” ujarnya dari laman resmi PSS Sleman, dikutip pada Senin (23/1).

Tantangan serta pengalaman baru menjadi alasan bagi Cantillana memilih PSS Sleman menjadi pelabuhan berikutnya di karir sepak bola profesionalnya.

Usai membela tim PSIS Semarang selama empat musim menurutnya adalah waktu yang tepat untuk memberikan prestasi bagi tim kebanggaan Slemania dan Brigata Curva Sud.

Baca Juga: Ingat Umpan Cantik Jo! PSIS Menyesal, Super Elja Siap Terbang Tinggi

Baca Juga: Gerakan Unfollow Akun Eks PSIS Semarang Jonathan Cantillana Digaungkan, Bukan Karena Gabung PSS Sleman

Halaman:

Editor: Mifta Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah