Dewa United vs Persib Bandung: Nick Kuiper Siap Duel dengan Ricky Kambuaya

- 25 November 2023, 18:25 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Mark Klok (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Ricki Kambuaya (kanan) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat 14 Juli 2023. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2.
Pesepak bola Persib Bandung Mark Klok (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Ricki Kambuaya (kanan) dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat 14 Juli 2023. Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan skor 2-2. / Antara/Novrian Arbi/

PotensiBadung.com - Dalam performa terbaiknya, Ricky Kambuaya merupakan salah satu gelandang yang sangat ditakuti. Saat Timnas Indonesia bermain imbang lawan Filipina, Ricky Kambuaya mencetak assist.

Gol penyeimbang Saddil Ramdhani dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Filipina itu berkat tusukan dari Ricky Kambuaya yang menggocek bola melewati lima pemain Filipina.

Umpan akuratnya kepada Saddil membuat Timnas Indonesia bisa membawa pulang 1 poin dari Manila.

Baca Juga: Jelang Lawan Persik Kediri, Pertahanan Arema FC Makin Kokoh usai Dapat Amunisi Berpengalaman

 

Kini, Ricky Kambuaya sudah kembali ke klubnya, Dewa United. Tim asuhan Jan Olde Riekerink pun menghadapi laga menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, yang akan berlangsung pada Minggu (26/11) mendatang.

Bek tengah Persib, Nick Kuipers, pun mewaspadai gelandang Dewa United, Ricky Kambuaya, yang mantan rekannya di Persib Bandung.

Nick mengenal Ricky Kambuaya sebagai pemain yang selalu tampil dengan semangat tinggi di lapangan.

Baca Juga: Usai Bongkar Pasang Pemain, Persebaya Dihantui Masalah Chemistry Antarpemain, Bonek Diminta Sabar

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah