Semi Final Kontra Singapura, Shin Tae Yong Beri Pesan Tegas untuk Skuad Garuda, Netizen Sikapi Bijak

- 22 Desember 2021, 16:24 WIB
Semi final piala AFF 2020, Singapura vs Indonesia
Semi final piala AFF 2020, Singapura vs Indonesia /@affsuzukicup

PotensiBadung.com – Semi final kompetisi piala AFF 2021 akhirnya akan digelar nanti malam, Rabu, 22 Desember 2021, pukul 20:30 WIB, di stadion Nasional, Singapura.

Pelatih Shin Tae Yong tentu sudah mempersiapkan segalanya sesuatunya, tapi bagaimanapun ia harus mengakui bahwa lawannya juga kuat.

Oleh karenanya, ia tetap mengingatkan Garuda Indonesia untuk tetap waspada pada kompetisi semi final nanti malam, terlebih Singapura adalah tuan rumah.

"Singapura sebagai tuan rumah punya kelebihan, lebih unggul karena sebagai tuan rumah," kata Shin Tae Yong.

Baca Juga: Maringa Ceritakan Arema FC Kepada Carlos Fortes, Striker Singo Edan Ini Idolakan Cristiano Ronaldo

Walaupun begitu, Shin Tae Yong sebagai pelatih tetap harus menyemangati anak-anak asuhnya agar dapat maksimal dalam kompetisi di lapangan.

“Pertandingan semi final akhirnya dimulai, pemain kita tidak perlu ragu untuk melakukan yang terbaik, tim sepak bola Indonesia harus maju mencetak gol yang lebih tinggi,” tulisnya pada Instagram miliknya @shintaeyong.id.

Indonesia dapat tampil di semifinal setelah menjadi juara Grup B dengan 10 poin, jumlah poin sama dengan Vietnam, namun Indonesia unggul produktivitas gol.

Dikutip dari pssi.co.id, Singapura merupakan runner-up Grup A, kepastian itu diperoleh setelah takluk dari Thailand di laga terakhir penyisihan.

Halaman:

Editor: Imam Rosidin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah