Media Asing Soroti Timnas Indonesia Usai Melaju ke 8 Besar Piala Asia U-23

- 23 April 2024, 18:30 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia U23 berfoto sebelum melawan Timnas Yordania U-23 pada Kualifikasi Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Ahad, 21 April 2024.
Pesepak bola Timnas Indonesia U23 berfoto sebelum melawan Timnas Yordania U-23 pada Kualifikasi Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Ahad, 21 April 2024. /PSSI/

PotensiBadung.com - Media asing ikut menyorot aksi tim U-23 Indonesia di pentas Piala Asia U-23 2024. Media Qatar, misalnya.

Mereka memberitakan sejak kedatangan tim asuhan Shin Tae-yong. Qatar Tribun menulis bagaimana masyarakat Indonesia di Qatar menyambut dengan antusias kedatangan Rizky Ridho dkk.

The Gulf Times mengulas keberhasilan Indonesia yang lolos ke babak delapan besar dan akan bertemu dengan Korea Selatan.

The Gulf Times juga memberitakan bagaimana Indonesia mampu mengalahkan Australia. Bagaimana kesulitannya Australia menghadapi apiknya permainan Indonesia yang akhirnya kalah dengan skor 0-1.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Tumbangkan Persikabo

Kegagalan Australia yang mengincar tiket Olimpiade 2024 karena kalah dari Indonesia 0-1 juga tak lepas dari ulasan sejumlah media internasional.

Sebelumnya Australia memang membidik Olimpiade itu. Artinya setidaknya lolos ke semifinal. Namun dengan kekalahan dari Indonesia menggagalkannya ke Olimpiade Paris.

Qatar Tribune juga mengulas tuntas kemenangan telak Indonesia 4-1 atas Jordania berikut foto selebrasi para pemain Indonesia

The Peninsula juga menayangkan laporan warga Indonesia di Qatar yang memberi dukungan penuh terhadap tim Garuda Muda yang tampil Piala Asia U-23 ini.

Editor: Imam Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah