Surya Paloh Bawa NasDem ke Prabowo, Agus Dei: Di Bali Bisa Berbeda

- 28 April 2024, 10:24 WIB
Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Bali, Dr. Drs. Agus Dei.
Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Bali, Dr. Drs. Agus Dei. /Istimewa

PotensiBadung.com - Wakil Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Bali, Dr. Drs. Agus Dei mengapresiasi langkah Surya Paloh yang membawa Partai NasDem bergabung ke kubu Prabowo-Gibran. 

Menurutnya, langkah itu merupakan bagian dari prinsip NasDem untuk membangun Indonesia secara bersama. Bergabung dengan kubu Prabowo-Gibran untuk menjawab prinsip itu.

Baca Juga: Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kanwil Kemenkumham Bali Tabur Bunga Kenang Jasa Pahlawan

Baca Juga: Kemenkumham Bali Mudahkan Akses Masyarakat Melalui Giat Mobile IP Clinic

"Saya kira apa yang dilakukan oleh pimpinan NasDem pak Surya Paloh bahwa beliau melihat pasca pilpres mulai dari pengumuman KPU, keputusan MK sudah selesai," ucapnya saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (27/4/2024). 

"Jadi langkah Pak Surya Paloh dalam pandangan saya bahwa Indonesia butuh kekuatan besar untuk menghadapi tantangan zaman. Oleh karena itu NasDem siap memperkuat pemerintahan Prabowo-Gibran," tegasnya.

Baca Juga: Gelaran Festival MIPC Serahkan 15 Sertifikat Kekayaan Intelektual Personal dan Komunal

Baca Juga: RuKI Bergerak Goes to School Semarakkan Peringatan Hari Kekayaan Intelektual di Bali

Kendati demikian, akademisi Universitas PGRI Mahadewa Indonesia itu mengatakan dalam konteks Bali pilihan DPW NasDem Bali bisa berbeda dengan pusat. Peta politik daerah tentu berbeda dengan pusat.

Secara gamblang Agus Dei menyebut bahwa Bali masih dikuasai oleh PDI Perjuangan. Sebab itu peluang besarnya adalah DPW NasDem Bali akan bergabung dengan PDIP baik di Pilgub maupun Pilbup-Pilwali se-Bali. 

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah