Apresiasi Pemain Baru Persib, Luis Milla Ungkap Harapan Jelang Lawan Madura United di Liga 1 2023/2024

- 26 Juni 2023, 20:52 WIB
Gelandang Persib Bandung Marc Klok (kanan) saat pertandingan uji coba melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023 sore.*/Persib.co.id
Gelandang Persib Bandung Marc Klok (kanan) saat pertandingan uji coba melawan tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 25 Juni 2023 sore.*/Persib.co.id /

PotensiBadung.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla cukup puas dengan penampilan pemain baru, yang tampil saat menghadapi PSS Sleman, pada Minggu, 25 Juni 2023.

Dalam laga uji coba kontra PSS, Persib diperkuat pemain baru, seperti Tyronne del Pino, Edo Febriansah, Ryan Kurnia, dan I Putu Gede. Hanya Alberto Rodriguez yang belum punya kesempatan tampil.

Luis Milla menerangkan, tambahan kekuatan itu hasil analisa tim pelatih pada musim lalu. Hasilnya, beberapa pemain tampil sesuai dengan harapan, fan bisa membantu Persib di Liga 1 2023/2024 mendatang.

Baca Juga: Reaksi Lady Nayoan Saat Tahu Rendy Kjaernett Punya Tato Wajah Syahnaz Sadiqah

"Saya mendatangkan pemain baru, dan memberi kesempatan (bermain), dan pemain baru itu datang untuk membuat tim lebih kuat," kata pelatih asal Spanyol itu.

Secara keseluruhan, dikatakan pelatih yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid ini mengaku puas. Ia senang dengan sikap pemain dalam membuat tim makin kuat untuk Liga 1 2023/2024.

"Semua pemain selalu berusaha menunjukkan performa yang lebih bagus. Saya rasa kami sudah siap untuk memainkan liga," katanya.

Di samping itu, Luis Milla bakal terus mengasah kemampuan anak asuhnya agar tampil maksimal pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. Adapub jadwal Persib di Liga 1 akan menghadapi Madura United sebagai laga perdana, Minggu, 2 Juli 2023.

Baca Juga: Erick Thohir Sebut JIS Punya Kekurangan Jika Dijadikan Venue Piala Dunia U-17

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x