Jadwal Bali United Vs PSM Makassar, Teco Bidik Poin Penuh

- 15 Februari 2024, 20:00 WIB
Teco.
Teco. /Dok BU

PotensiBadung.com - Bali United akan bertemu PSM Makassar pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) mendatang.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menegaskan timnya membidik poin penuh.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis, Teco menjelaskan tambahan tiga poin penting untuk timnya agar bisa bertahan di posisi empat besar klasemen sementara.

Baca Juga: Rangking FIFA Terbaru, Indonesia Naik 4 Peringkat, Tapi Masih di Bawah Filipina

"Target pasti kami ingin menang atas PSM. Untuk itu kami memperbaiki kekurangan dalam tim selama jeda kompetisi ini," ungkap Teco.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan, Ilija Spasojevic serta kolega kini terus memperbaiki kekurangannya selama masa jeda kompetisi Liga 1 Indonesia.

Teco berusaha mendorong para pemain-pemainnya agar dapat kembali ke performa terbaiknya usai mengalami kekalahan tipis pada laga sebelumnya.

Diketahui pada pekan ke-24 Liga 1, Bali United menelan kekalahan tipis dari Persik Kediri dengan skor 0-1 sehingga mereka harus rela turun ke peringkat empat.

Baca Juga: 5 Mimpi Buruk Ini Pasti Pernah Anda Alami Selama Hidup, Coba Cek Artinya Disini!

Mengenai persiapan menghadapi PSM Makassar, Teco mengaku lebih tenang karena sejumlah pemain yang sebelumnya absen baik akumulasi kartu dan cedera dapat bergabung kembali.

Beberapa nama andalan seperti Elias Dolah, Jajang Mulyana dan Ardi Idrus kini sudah tersedia sehingga bisa dimainkan ketika laga menghadapi PSM Makassar.

"Pasti saat tim komplet lebih bagus. Buat kami punya pilihan lebih untuk pemain inti atau keluar dari bangku cadangan," ujar Teco.

Editor: Imam Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah