Sandy Walsh Persembahkan Kemenangan, Elkan Baggot Catatkan Satu Assist

- 18 Februari 2024, 19:30 WIB
Sandy Walsh
Sandy Walsh /Youtube Sandy Walsh

PotensiBadung.com - Berikut adalah update terbaru dari para pemain abroad Indonesia yaitu Sandy Walsh dan Elkan Baggot.

Dari Belgia, Sandy Walsh membantu KV Mechelen mencuri tiga poin dari tim kuat Royal Antswerp dengan skor tipis 1-0 di Bosuilstadion, Minggu 18 Februari 2024 WIB, dalam lanjutan Pro League atau kasta tertinggi sepak bola Belgia.

Sandy Walsh bermain pada menit ke-77 menggantikan Bill Antonio pada laga itu dengan catatan satu clearances, satu interceptions, 100 persen akurasi passing, satu big chances created.

Baca Juga: Update Pemain Abroad Timnas Indonesia, dari Belanda Ivar Jenner Persembahkan Kemenangan

Terbang ke Inggris, ada Elkan Baggot yang membuat satu assist untuk gol Chris Martin saat ia bermain pada babak kedua ketika timnya Bristol Rovers menelan kekalahan dari tim tuan rumah Northampton dengan skor 1-3 di Stadion Sixfields, Sabtu.

Lalu, ke kompetisi Asia Tenggara, tepatnya di Thailand, Asnawi Mangkualam gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya Port FC saat bermain imbang 1-1 melawan PT Prachuap di Stadion Sam Ao, Sabtu.

Baca Juga: Harga Beras Melambung, Pj Bupati Buleleng Minta Jangan Beratkan Masyarakat

Pada laga itu, masuk pada menit ke-62 menggantikan Pakorn Prempak, kapten timnas Indonesia itu mencatatkan 22 sentuhan, 77 persen akurasi umpan, satu kemenangan ground duels, dan dua kemenangan aerial duels.
Oleh Zaro Ezza Syachniar

Editor: Imam Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah