Ederson Jadi Incaran Liverpool dan Manchester United

- 20 Februari 2024, 19:36 WIB
Potret Logo Liga Inggris
Potret Logo Liga Inggris /Instagram @ceritabola/

PotensiBadung.com - Gelandang Atalanta asal Brasil, Ederson, diincar sejumlah klub raksasa Liga Inggris seperti Manchester United dan Liverpool.

Ketertarikan kedua klub itu kepada Ederson dilaporkan harian Italia, La Gazzetta dello Sport.

Namun demikian, Atalanta yang tahun lalu melepas Rasmus Hojlund kepada Manchester United menyatakan tak akan gampang melepas gelandangnya itu.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Atalanta tak akan melepaskan Ederson kecuali Manchester United atau klub mana pun mengajukan tawaran dengan nilai di atas 40 juta euro.

Baca Juga: Dua TPS Di Buleleng Coblos Ulang, Prabowo-Gibran Unggul

Pemain berusia 24 tahun itu mendatangkan minat besar dari klub-klub besar Eropa setelah tampil cemerlang sepanjang musim ini bersama Atalanta.

Ederson sudah 23 kali bermain di Serie A Italia dengan menjaringkan lima gol dan satu assist.


Selain Manchester United dan Liverpool, klub Liga Inggris lainnya yang tertarik kepada gelandang dari Brasil itu adalah Arsenal, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur.

Pemain timnas Brasil U-20 itu juga tengah dimonitor oleh klub sesama Liga Italia, Juventus, namun klub ini lebih memprioritaskan gelandang Atalanta lainnya, Teun Koopmeiners.

Baca Juga: Ini Tanda-tanda Orang yang Auranya Tertutup, Bisa Sebabkan Rezeki Seret dan Susah Jodoh, Jangan Sepelekan!

Tapi kabarnya Atalanta tak akan sudi melepaskan kedua gelandangnya itu setelah musim lalu mereka kehilangan striker asal Denmark Rasmus Hojlund yang waktu itu terpaksa dilepas karena klub sedang dibelit masalah keuangan.

Editor: Imam Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah