Bali United Dapat Amunisi Baru Saat Lawan PSM Makassar

- 23 Februari 2024, 21:00 WIB
Skuad Bali United
Skuad Bali United /Media Bali United

PotensiBadung.com - Bali United akan mendapatkan amunisi baru saat melawan PSM Makassar, Sabtu 24 Februari 2024. Dia adalah Elias Dolah.

Pemain Timnas Thailand itu kembali ke skuad setelah absen akibat akumulasi kartu untuk menghadapi PSM Makassar pada laga ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2).

"Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus melawan PSM Makassar dan bisa meraih hasil positif," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Denpasar, Jumat.

Baca Juga: Liga Inggris: Rasmus Hojlund Terpaksa Menepi, Sedang Gacor-gacornya

Pemain jangkung dengan tinggi 195 centimeter itu akan kembali membela skuad dengan julukan Serdadu Tridatu setelah sebelumnya absen pada laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Senin (5/2).

Dolah juga baru kembali ke Bali setelah dipanggil timnas Thailand untuk berlaga di Piala Asia 2023 yang berlangsung di Qatar.

Pada laga melawan tuan rumah PSM, pemain berusia 31 tahun itu akan kembali berduet dengan Kadek Arel di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Sementara itu, untuk sektor sayap pertahanan beberapa nama tenar seperti Ricky Fajrin, Made Andhika, Ardi Idrus, dan Agus Mahendra berpeluang besar turun melawan tim Juku Eja itu.

Baca Juga: Arti Mimpi Memasuki Gua Menurut Islam, Gambaran Pentingnya Akan Hal Ini

Kemudian untuk sektor tengah, nama pemain asing Eber Bessa masih menjadi salah satu senjata utama bersama Fadil, Luthfi, dan pemain muda Made Tito serta Gede Sunu di sektor tengah.

Halaman:

Editor: Imam Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah