1.500 Bobotoh Bakal Serbu Sleman Kawal Persib Bandung Vs PSS

- 16 Agustus 2022, 20:00 WIB
1.500 Bobotoh Bakal Serbu Sleman Kawal Persib Bandung Vs PSS
1.500 Bobotoh Bakal Serbu Sleman Kawal Persib Bandung Vs PSS /Persib

PotensiBadung.com - Sebanyak 1.500 Bobotoh Persib Bandung akan menyerbu Sleman saat laga melawan PSS dalam pekan kelima BRI Liga 1, Jumat 19 Agustus 2022.

Hal tersebut setelah Bobotoh dipastikan mendapatkan kuota tiket sebanyak 7 persen dari total kapasitas Stadion Maguwoharjo.

"Teman-teman distrik yang terhormat, perihal awaydays Sleman dengan ini kami beritahukan bahwa kapasitas Maguwoharjo International Stadium yang dibuka sebesar 75% dari kapasitas 28.000 penonton," tulis Viking dikutip, Selasa 16 Agustus 2022.

"Kemudian, alokasi tiket Bobotoh yang diberikan Panpel PSS sebesar 5% dari kapasitas tersebut, sesuai anjuran dari PT Liga Indonesia Baru, yakni sebanyak 1,000 tiket. Setelah melalui negosiasi yang cukup alot, akhirnya mereka memberikan tambahan sebanyak 2% menjadi 1,500 tiket."

Baca Juga: Jejak Manis di Laga PSIS Semarang, I Made Wirawan Starter Persib Bandung di Laga Berikutnya?

Bocoran 21 Nama Dibawa Persib

Saat ini, Persib Bandung dalam sesi latihan berfokus pada finishing atau penyelesaian akhir pemain depan Pangeran Biru demi tampil maksimal.

Persib Bandung mengincar kemenangan keduanya di musim ini usai di pekan lalu berhasil mengandaskan perlawanan PSIS Semarang di GBLA.

Budiman mengaku latihan penyelesaian akhir tersebut merupakan evaluasi dari pertandingan yang telah dijalani sebelumnya.

Baca Juga: NGERI! Persib Bandung Bawa Sepaket Mario Gomez + Jonathan Bauman? Tercium Aroma CLBK, Eks Persija Digeser

Pada laga melawan PSS Sleman nanti, Persib Bandung masih tanpa diperkuat pemain pilarnya di lini belakang. Seperti Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana.

Persib Bandung mengatakan akan membawa setidaknya 21 pemain mereka untuk away ke Yogyakarta melawan tim berjuluk elang jawa itu.

"Rencananya, kami akan membawa 21 pemain ke Sleman. Untuk Beckham, kami masih akan melihat kondisinya," beber Budiman dalam laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Imam Rosidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah