Pelatih Kiper Timnas Tetap Ingin Latih Klub Indonesia Jika Nanti Kontraknya Tak Diperpanjang

- 3 Oktober 2023, 14:10 WIB
Pelatih Kiper Timnas Tetap Ingin Latih Klub Indonesia Jika Nanti Kontraknya Tak Diperpanjang / Tangkapan layar akun Instagram / @pace_yoojaehoon
Pelatih Kiper Timnas Tetap Ingin Latih Klub Indonesia Jika Nanti Kontraknya Tak Diperpanjang / Tangkapan layar akun Instagram / @pace_yoojaehoon /

PotensiBadung.com- Salah satu staf kepelatihan Timnas Indonesia, Yoo Jae Hoon, menegaskan niatnya untuk tetap berkarir di Indonesia seandainya kontraknya dengan PSSI tidak diperpanjang.

Yoo Jae Hoon, yang saat ini menjabat sebagai pelatih kiper Timnas Indonesia mendampingi Shin Tae yong, sudah tiga musim terakhir ini menjadi bagian dari tim Garuda.

Yoo Jae Hoon adalah salah satu dari gelombang awal staf kepelatihan yang bergabung dengan Shin Tae Yong untuk melatih Timnas Indonesia dari berbagai kelompok umur.

Baca Juga: Laga Bali United vs Terengganu FC Cuma Boleh 25 Persen Kapasitas Stadion, Fans: 100 Persen Juga Bakal Sepi

Baca Juga: Bonek Heboh Dipikir David da Silva Resmi ke Persebaya Surabaya, Idamkan Duet Maut dengan Bruno Moreira

Dalam wawancara yang diambil dari akun YouTube "sport77," pada Selasa, 3 Oktober, Yoo Jae Hoon mengatakan akan tetap di Indonesia.

"Saya akan tetap melatih di Indonesia (jika tidak diperpanjang kontraknya), waktu itu saya ambil kursus di Korea juga untuk melatih di Indonesia, saya sudah jatuh cinta pada Indonesia," katanya, Selasa (3/10).

Meskipun kontrak Shin Tae Yong dan stafnya dengan PSSI masih belum dipastikan, federasi hanya memberikan kesempatan hingga berakhirnya Piala Asia 2024, sambil menunggu hasil Piala Asia 2024.

Baca Juga: Bantai Persita Tangerang, Bojan Hodak hanya Bisa Bilang Amazing

Baca Juga: Bojan Hodak Akan Kenang Pembantaian 5 Gol Pesib Bandung Atas Persita Tangerang

Halaman:

Editor: Mifta Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah