Dikontrak Persija Jakarta Selama Enam Tahun, Marko Simic Tak Lagi Ramaikan Liga 1 Akhir Musim 2021/2022

- 8 April 2022, 11:27 WIB
Marko Simic saat tak lagi dimainkan di Persija Jakarta oleh Sudirman
Marko Simic saat tak lagi dimainkan di Persija Jakarta oleh Sudirman /Instagram @markosimic_77.

PotensiBadung.com – Marko Simic adalah salah satu pemain andalan Persija Jakarta, dikontrak selama enam tahun, ia tak lagi ramaikan liga 1 akhir musim 2021/2022.

Diketahui dari transfermarket.com, pesepak bola asal Kroasia itu menandatangani kontraknya sejak Desember 2017 hingga Januari 2023.

Ia sempat memiliki nilai transfer tertingginya sebagai pesepak bola profesional bersama Persija Jakarta, pada tahun 2019, dengan nilai 550 ribu Euro.

Selama kebersamaannya itu juga, Marko Simic menerima empat penghargaan bergengsi dari kompetisi yang diadakan di Indonesia.

Baca Juga: Seperti Marko Simic dan Makan Konate, Hansamu Ungkapkan Alasan yang Sama untuk Gabung Persija Jakarta

Diantaranya adalah penghargaan sebagai top scorer di ajang Shoppee Liga 1 Indonesia pada tahun pada tahun 2018/2019, dengan 28 gol.

Satu kali piala Kemenpora, lalu Indonesian Champion dan Indonesian League Cup Winner yang kesemuanya didapatkan selama di Persija Jakarta.

Marko Simic bagaikan legenda hidup untuk the Jakmania, karena bahkan sebelum menggantungkan sepatunya, ia sudah mendapatkan julukan itu.

Perhatian khusus itu disambut hangat oleh Simic, dengan unggahan-unggahan yang menunjukkan kalau ia memang bagian dari Macan Kemayoran.

Halaman:

Editor: Dinda Fitria Sabila

Sumber: Instagram @markosimic_77


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x