Arema FC Diterpa Kabar Buruk Jelang Lawan Bali United pada Pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024

- 18 Juli 2023, 19:09 WIB
Pelatih Arema FC Joko Susilo sempat mengkhawatirkan kondisi pemainnya menjelang duel lawan Bali United pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024.
Pelatih Arema FC Joko Susilo sempat mengkhawatirkan kondisi pemainnya menjelang duel lawan Bali United pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024. /IG Arema FC/Instagram/Arema FC

PotensiBadung.com - Persiapan tim Arema FC menjelang duel melawan Bali United FC terasa berat usai sejumlah pemain diterpa cedera.

Sejumlah pemain Arema FC mengalami cedera usai pertandingan melawan Persik Kediri dalam laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2023/2024.

Jika sebelumnya ada nama Bagas Adi, dan Charles Lokolingoy yang terpaksa absen, sekarang pemain seperti Gustavo Almeida, Charles Raphael, dan Ichaka Diarra juga alami cedera.

Baca Juga: Meylisa Zaara Akui Kerap Menemukan Bercak Darah usai Suaminya Mandi: Tapi Aku...

Di tambah lagi pemain senior tim Singo Edan, yakni Johan Ahmad Farizi yang kembali diragukan bisa tampil.

Adapun jadwal Arema vs Bali United pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024, yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, digelar Jumat, 21 Juli mendatang.

Dengan kondisi ini, tentu membuat pelatih Arema FC  Joko Susilo mulai khawatir dengan timnya.

Sebab, laga melawan Bali United menjadi duel yang penting bagi skuad Singo Edan jika tak ingin terpuruk pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Laga PSM vs Persib di Pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/2024 jadi Tantangan Berat bagi Yaya Sunarya

 

Baca Juga: Dirjen Imigrasi Meminta Jajarannya Lebih Responsif Mengawasi WNA di Bali

Akan tetapi, dia tak mau konsentrasi persiapan timnya menghadapi Bali United menjadi kacau karena beban tersebut.

Joko Susilo tetap menginginkan pemainnya bermain fight, dan lepas tanpa beban meski lawan Serdadu Tridatu diperkuat eks kiper andalan Arema, yakni Adilson Maringa.

"Ada beberapa pemain yang memang kita khawatirkan kondisinya, bisa main lawan Bali (United atau tidak)," kata Joko Susilo.

"Secara teori semua harus siap. Itu kesusahan kita, tapi ya kita harus mengatasi itu semuanya. Kalau kita alasan juga tidak benar. Ya, seperti ini situasinya," tambahnya.***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah