Dongkrak Performa Timnas, Persis Solo Siap Kirim Amunisi Baru

- 27 September 2023, 10:57 WIB
Potret Beckham Putra
Potret Beckham Putra /persib.co.id

PotensiBadung - Persis Solo, klub sepak bola yang berbasis di kota Solo, telah merilis kabar gembira terkait persiapan Timnas Indonesia U-24 yang akan berlaga di Asian Games 2022.

Dalam upaya mendongkrak Timnas dibawah asuhan Indra Sjafri, Persis Solo memutuskan untuk melepas salah satu pemainnya untuk menjadi amunisi baru, darah segar peningkat performa tim Merah Putih.

Baca Juga: Bad News From Belgia! Sandy Walsh Gegar Otak, Cuma Main 5 Menit

Baca Juga: Shopee Jadi E-commerce Paling Banyak Digunakan Pelaku Usaha Lokal, Fitur Live Streaming Jadi Andalan Berjualan

Timnas Indonesia yang dipimpin oleh Indra Sjafri menghadapi tantangan pada fase grup F, di mana penampilan mereka terbilang kurang memuaskan.

Dalam tiga pertandingan awal, Timnas Indonesia hanya mampu mencetak dua gol sementara harus menerima dua kali kebobolan. Untuk mengatasi permasalahan ini, tim membutuhkan tambahan amunisi berkualitas.

Baca Juga: Dejavu, Lagi-lagi Bek Asing Persija Jakarta Ini Jadi Momok Bagi Bali United, Misi Poin Penuh pun Sirna

Baca Juga: Eks Penyerang Persib Seharga Rp4,35 M Makin Garang, Bawa FC Bekasi Tekuk Persikab Bandung

Perjuangan Timnas Indonesia membuahkan hasil, dengan berhasil menempati peringkat ketiga terbaik di grup F. Ini memberikan mereka kesempatan untuk melangkah ke babak 16 besar Asian Games 2023.

Halaman:

Editor: Hari Santoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah