Ini Tanggapan De Gadjah Soal Isu Maju Pilkada Bali dan Reward Dari Prabowo

- 26 Februari 2024, 17:05 WIB
Made Muliawan Arya (kanan) dan Prabowo  Subianto.
Made Muliawan Arya (kanan) dan Prabowo Subianto. /Instagram De Gadjah
PotensiBadung.com - Usai sukses membawa Prabowo-Gibran menang di Bali, nama Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali, Made Muliawan Arya atau De Gadjah langsung masuk bursa pencalonan Pilkada Bali 2024. 
 
Menanggapi hal tersebut, De Gadjah mengatakan masih terlalu dini untuk memikirkan Pilkada Bali. Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Bali ia masih fokus pada perhitungan suara pilpres dan pileg RI.
 
"Saya fokus ke penetapan suara partai, caleg, preisden, saya fokus disitu, nanti kalau sudah baru kita pikirkan untuk pilkada. Sekarang kita harus fokus suara Presiden dan DPR RI," kata dia saat ditemui di Sekretariat DPD Partai Gerindra Bali, Senin (26/2/2024).
 
 
Diketahui, saat ini Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar itu dipastikan naik ke kursi DPRD Provinsi Bali. De Gadjah dan 9 orang caleg Gerindra lainnya dipastikan mendapat kursi di DPRD Provinsi Bali Periode 2024-2029.
 
Sementara, ketika ditanya soal reward yang akan diminta ke pasangan Prabowo-Gibran karena menang di Bali, bagi De Gadjah cukup dengan menjalankan janji politik paslon 02 untuk Bali. 
 
Yaitu pembangunan Bandara Bali Utara, Sampah dan jalan tol. Kata dia itu janji politik yang harus dikawal.
"Walaupun ada reward saya minta untuk kepentingan masyarakat Bali itu yang diutamakan, jadi ada beberapa hal di kampanye-kampanye yang kami kawal. Bukan kita menang terus selesai enggak, seperti Bandara, jalan tol dan sampah," tutupnya.***

Editor: Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah