Kanwil Kemenkumham Bali Sukses Mengelar Kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic

- 28 April 2024, 10:31 WIB
Kanwil Kemenkumham Bali Sukses Mengelar Kegiatan Mobile  Intellectual Property Clinic
Kanwil Kemenkumham Bali Sukses Mengelar Kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic /Istimewa

PotensiBadung.com - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Bali sukses menggelar rangkaian kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic selama tiga hari, mulai dari tanggal 25 hingga 27 April 2024, di Alun-Alun Kota Gianyar.

"Selama tiga hari ini, kami telah melayani antusiasme yang luar biasa dari masyarakat, UMKM, para akademisi, serta siswa-siswi di Kabupaten Gianyar terkait dengan Pendaftaran Kekayaan Intelektual," ucap Alexander Palti, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali saat menutup kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic pada Jumat (27/4).

Baca Juga: Surya Paloh Bawa NasDem ke Prabowo, Agus Dei: Di Bali Bisa Berbeda

Baca Juga: Desa Di Gianyar Ini Bakal Jadi Destinasi Wisata Arkeologis, Punya Situs Abad ke-13

“Dalam rangka memberikan perlindungan kekayaan intelektual, kami mengundang dan mendorong semua pihak untuk mendaftarkan karya-karyanha di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bali” tambahnya.

Alexander Palti juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic, termasuk Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Gianyar yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Kegiatan kami selanjutnya akan menyelenggarakan Mobile Intellectual Property Clinic pada bulan Mei di Kabupaten Buleleng.” tutupnya. ***

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah