Bojan Hodak Semringah, Dua Asing Persib Rp4,78 M dan 5,65 M Siap Jadi Starter vs Persita, Beckham Putra?

- 28 September 2023, 11:35 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan hal ini sebelum pertandingan Persib vs Persikabo berlangsung
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengungkapkan hal ini sebelum pertandingan Persib vs Persikabo berlangsung /Instagram @persib/

PotensiBadung.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak semringah menjelang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (1/10). Pasalnya, dia pemain asingnya sudah bisa dijadikan starter.

Dua pemain asing tersebut adalah Alberto Rodriguez dan Ciro Alves. Keduanya bisa masuk dalam line up atau starting eleven.

Sebelumnya, Alberto Rodriguez memang melewatkan dua pertandingan melawan Persija dan Persikabo 1973 karena dibekap cedera.

Pemain seharga Rp4,78 miliar asal Spanyol itu baru bisa kembali membela Maung Bandung dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga: Bomber Persib Bandung, Goran Paulic dapat Tugas Stel Kencang

Namun, kala itu Alberto belum bisa dimainkan full. Karena baru pulih dari cedera, dia baru masuk dari bangku cadangan.

Ciro Alves juga demikian. dalam dua laga terakhir melawan Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC, pemain asal Brasil itu dimainkan dari bangku cadangan karena belum sepenuhnya bugar setelah mengalami cedera betis.

Bojan Hodak pun menyatakan, kedua pemain itu sudah bisa dimainkan sejak menit awal lawan Persita nanti. Bahkan, Alberto dan Ciro tampak mengikuti dua sesi latihan penuh Persib sejak Selasa (26/9).

“Semuanya dalam kondisi perasaan yang bagus, saya juga senang karena semua sudah mulai kembali dari cedera. Tapi semua sudah siap dan Alberto sudah berlatih dengan normal,” kata Bojan dilansir dari laman LIB, Kamis (28/9/2023).

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah