Josep Gombau Bawa Kabar Baik untuk Bonek Jelang Persik Kediri vs Persebaya Surabaya

- 24 Oktober 2023, 19:22 WIB
Pelatih Persebaya Josep Gombau dan kapten Persebaya Reva Adi Utama
Pelatih Persebaya Josep Gombau dan kapten Persebaya Reva Adi Utama /ANTARA/

PotensiBadung.com - Persebaya Surabaya sedang tidak baik-baik saja. Dalam tiga laga terakhir, Bajul Ijo gagal meraih kemenangan. Bahkan, dua laga menelan kekalahan. 

Namun, pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau memberi kabar baik untuk Bonek jelang laga pekan ke-17 melawan Persik Kediri.

Pelatih Josep Gombau kini sedang bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan dari pertandingan sebelumnya dan melakukan evaluasi mendalam terhadap penampilan tim, termasuk pelatihan fisik.

Baca Juga: Jelang Duel Bali United vs CC Mariners Piala AFC, Pasukan Stefano Cugurra Jalani Latihan Khusus

"Kami memiliki waktu untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya. Pada hari Jumat, kami harus memastikan bahwa kondisi kami baik dan siap bersaing dalam pertandingan berikutnya," kata pelatih asal Spanyol itu dilansir dari LIB, Selasa (24/10/2023).

Gombau menekankan dua hal penting yang harus diingat Reva Adi Utama dkk. Pertama, para pemain seharusnya berusaha menghindari kesalahan yang tidak perlu.

Kedua, dia mendorong para pemain untuk meningkatkan fokus mereka agar dapat tampil maksimal dan meraih hasil terbaik.

Baca Juga: Daftar 5 Besar Top Skor BRI Liga 1: Tak Ada Nama Penyerang Indonesia

"Jika lihat gol-gol yang dicetak oleh tim lawan, sebagian besar berasal dari kesalahan kami daripada aksi bagus (tim lawan). Jadi, kita harus memastikan untuk menghindari kesalahan-kesalahan tersebut," jelas Josep Gombau.

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah