Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Libya, Pemain PSIS Semarang Berpotensi Dapatkan Jam Terbang

- 2 Januari 2024, 09:45 WIB
Timnas Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan di Antalya, Turki.
Timnas Indonesia tengah melakukan pemusatan latihan di Antalya, Turki. /PSSI

PotensiBadung.com - Berikut ini prediksi line up Timnas Indonesia pada laga uji coba menghadapi Libya jelang Piala Asia 2023 Qatar.

Timnas Indonesia akan menjalani beberapa pertandingan uji coba sebelum berlaga di Piala Asia yang akan digelar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024.

Libya menjadi tim pertama yang akan dihadapi skuad Garuda Indonesia, pertandingan menghadapi tim berjuluk The Meditteranean Knights ini akan digelar sebanyak dua kali.

Pertandingan pertama menghadapi Libya akan digelar malam ini, Selasa, 2 Januari 2024 dan laga kedua pada 5 Januari mendatang.

Baca Juga: Mau Beli Makan, Warga Temukan Mayat di Depan Toko Bangunan UD. K3

Timnas Libya sendiri patut diwaspadai, dari peringkat FIFA The Meditteranean Knights memang lebih unggul dari Timnas Indonesia.

Libya menempati peringkat 120 dunia, sementara tim asuhan Shin Tae Yong berada di peringkat  ke-146 dunia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong, diprediksi akan menggunakan formasi unggulannya untuk laga ini yakni dengan memasang tiga pemain belakang, empat pemain gelandang, dan tiga pemain penyerang.

Pemain PSIS Semarang Wahyu Prasetyo berpotensi mendapatkan jam terbangnya bersama Timnas Indonesia, ia bisa menggantikan pemain belakang andalan Garuda Indonesia Elkan Baggott yang belum hadir dalam pemusatan latihan.

Baca Juga: Bali Tak Lagi Jadi Favorit Wisatawan Australia, tapi Jepang

Halaman:

Editor: Pratama

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah