Serangkaian HUT Ke-62, Bank BPD Bali Lakukan Aksi Sosial Di Kabupaten Bangli

- 23 April 2024, 19:42 WIB
Serangkaian HUT Ke-62, Bank BPD Bali Lakukan Aksi Sosial Di Kabupaten Bangli
Serangkaian HUT Ke-62, Bank BPD Bali Lakukan Aksi Sosial Di Kabupaten Bangli /Istimewa

PotensiBadung.com - Bank BPD Bali kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam serangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 yang jatuh pada 5 Juni 2024 mendatang.

Hari ini, Selasa (23/4/2024) kegiatan bakti sosial menyasar wilayah Kabupaten Bangli. Ada dua titik lokasi penyerahan bantuan berupa uang tunai dan sembako. Lokasi pertama, bantuan diserahkan kepada salah seorang warga Banjar Dinas Serokadan Kaja, Desa Abuan, Kecamatan Susut.

Adapun penerima bantuan adalah seorang lansia bernama Sang Ayu Putu Supadmi. Di usia senjanya, ia harus menjadi tulang punggung untuk menafkahi dua orang cucunya yang masih kecil setelah putra semata wayangnya meninggal dunia. Sedangkan menantu atau istrinya dari almarhum putranya pergi.

Baca Juga: Media Asing Soroti Timnas Indonesia Usai Melaju ke 8 Besar Piala Asia U-23

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persis Solo Tumbangkan Persikabo

Setelah di lokasi pertama, tim Bank BPD Bali langsung bergerak menuju ke lokasi penyerahan bantuan kedua yaitu di Panti Asuhan Dharma Widya Kumara Bangli. Disana tim Bank BPD Bali diterima langsung oleh Bendahara Yayasan Pasraman Gurukula, I Nyoman Arimbawa bersama anak-anak yang tinggal dan bersekolah di yayasan tersebut.

Dalam kesempatan itu, disampaikan bahwa kegiatan ini juga dilakukan di seluruh Kabupaten yang ada di Bali. Pihak Bank BPD Bali berharap agar apa yang diberikan ini bisa bermanfaat.

"Dalam rangkaian HUT Bank BPD Bali ke-62, rencananya kegiatan sosial ini akan dilakukan di seluruh Kabupaten/Kota di Bali. Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan mensejahterakan masyarakat Bali. Konsep kita adalah Tri Hita Karana bagaimana hubungan kita dengan Tuhan, lingkungan, dan masyarakat. Selain kegiatan sosial, kita juga akan melakukan kegiatan penanaman terumbu karang di Nusa Dua," jelas Sutela Negara.

Baca Juga: Separuh Lebih DPRD Bali Tidak Hadiri Rapat Penting, Hanya 25 Orang Di Ruangan

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah