Bali United Vs Persik Kediri, 4 Pemain Abses, Termasuk Bintang Timnas Thailand

- 2 Februari 2024, 19:07 WIB
Pemain Bali United
Pemain Bali United /Dok: ANTARA/Bali United/

PotensiBadung.com - Bali United akan melawan Persik Kediri dalam lanjutan BRI Liga 1, Senin 5 Februari 2024. Pada laga tersebut Laskar Serdadu Tridatu tak diperkuat 4 pemain andalan.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra mengatakan mereka adalah Agus Mahendra, Ramdani Lestalulu dan Nyoman Adi karena masih pemulihan cedera. 

Kemudian ada Elias Dolah yang harus libur lebih lama karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu. 

Dia mengatakan mereka yang cedera harus mengikuti program dari tim fisioterapi termasuk memaksimalkan latihan kebugaran di fasilitas fitnes milik klub dengan julukan Serdadu Tridatu itu.

Baca Juga: Plh. Kakanwil Kemenkumham Bali Hadiri Acara #Demi Indonesia Cerdas Memilih

“Dolah terkena akumulasi kartu sehingga pertandingan mendatang belum bisa membantu tim,” imbuh pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu.

Sedangkan satu pemain asing asal Palestina yakni Mohammed Rashid sudah mengikuti latihan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar.

Ia kembali ke Bali setelah membela negaranya dalam ajang Piala Asia 2023 di Qatar dan langkah tim dari negaranya terpaksa harus terhenti pada babak 16 besar.

“Kalau Rashid akan melihat dulu kondisinya di latihan apakah bisa main atau tidak membantu tim lawan Persik Kediri,” imbuh Coach Teco.

Halaman:

Editor: Imam Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah