Wayan Koster Terhadap DPR dan DPD: Semoga Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik

- 14 Maret 2024, 16:21 WIB
Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster. PotensiBadung
Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster. PotensiBadung /
 
PotensiBadung.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Wayan Koster sudah legowo atas hasil Ganjar-Mahfud di Bali pada Pemilu 2024.
 
Namun mantan Gubernur Bali periode 2018-2023 itu memiliki harapan agar semua caleg baik dari PDIP, Partai-partai lain hingga DPD yang telah terpilih dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dan daerah Bali dengan baik. 
 
"DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali mengucapkan selamat kepada putra-putri terbaik Bali yang terpilih menjadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota/kabupaten yang telah terpilih," ujar Koster melalui keterangan tertulis, diterima Kamis (14/3/2024).
 
 
Koster juga menyampaikan selamat kepada 4 orang DPD RI Dapil Bali terpilih yaitu I.B. Rai Dharmawijaya Mantra yang memperoleh 494.698 suara), IGN. Arya Wedakarna yang memperoleh 378.300 suara.
 
Kemudian Ni Luh Putu Ary Pratami Djelantik yang memperoleh 377.152 suara dan I Komang Merta Jiwa yang memperoleh 363.440 suara.
 
Ahli kalkulus jebolan ITB itu berharap semua caleg yang terpilih baik di tingkat Nasional, Provinsi dan Kabupaten/kota bisa bekerja sama untuk mebangun Bali.
 
 
"Semoga semuanya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai anggota legislatif guna memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat Bali," tandasnya.***

Editor: Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah