Ahok Kuda Putih Jokowi? Saya Bukan Tipe Orang Main Dua Kaki...!

- 8 Februari 2024, 10:07 WIB
Politikus PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Politikus PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. /Antara/Aprillio Akbar

PotensiBadung.com - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal sebagai Ahok, dengan tegas memberikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam kontes Pilpres 2024.

Namun, setelah pengumuman tersebut, media sosial dipenuhi dengan berbagai spekulasi dan isu liar terkait dengan keputusan Ahok untuk mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Baca Juga: Kabarnya Dulu Takut Disaingi Ahok? Terbongkar Sosok di Balik Ahok Masuk Penjara

Baca Juga: Sebelum Kasus Penganiayaan, Warga Gunung Kidul Digeledah Oknum Aparat

Sejumlah pengguna media sosial, terutama di platform Twitter, percaya bahwa Ahok adalah "kuda putih" yang dimainkan oleh Presiden Jokowi untuk mengganggu stabilitas internal PDIP.

Banyak spekulasi mengenai motif di balik dukungan Ahok terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. Terlepas dari hal ini, keputusan Ahok mendukung pasangan calon nomor urut 03 telah menjadi perbincangan hangat di dunia politik Indonesia.

Baca Juga: Kunjungan Studi Lapangan Mahasiswa Hukum Undaris Semarang ke Kanwil Kemenkumham Bali

Baca Juga: Mengaku Ditipu Biro Perjalanan, Wanita Ceko Akhirnya Dideportasi

Dikutip PotensiBadung.com dari video TikTok@Genb, sebenarnya sudah terjawab apakah Ahok Kuda Putih Jokowi atau bukan? Dalam video tersebut terlihat Ahok berkisah soal keputusannya mundur dari Pertamina.

Halaman:

Editor: Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah