Ini Alasan Bentrok Persib vs Persija Semifinal Nusantara Open 2023 Digelar Tertutup

- 19 Desember 2023, 08:09 WIB
Babak semifinal Nusantara Open 2023, pertemuan Persib vs Persija U17 digelar tertutup alias tanpa penonton secara langsung di stadion.
Babak semifinal Nusantara Open 2023, pertemuan Persib vs Persija U17 digelar tertutup alias tanpa penonton secara langsung di stadion. /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

PotensiBadung.com - Pertandingan semifinal Nusantara Open 2023 antara Persib Bandung U17 melawan Persija Jakarta U17 akan digelar secara tertutup.

Bentro Persib vs Persija dalam babak semifinal Nusantara Open 2023 itu akan berlangsung di Komplek Garudayaksa Football Academy, Kabupaten Bekasi, pada Selasa, 19 Desember 2023.

Kepastian ini didapat setelah panitia penyelenggara belum mendapat izin pertandingan dari pihak kepolisian, mengingat tensi rivalitas di antara kedua tim yang cukup tinggi.

Baca Juga: Ngeri, Pimpinan Redaksi Media Ikut Liputan Natal dan Tahun Baru

Alhasil, dua antara Persib dan Persija ini tetap digelar pada Selasa, tetapi secara tertutup alias tanpa dihadiri penonton secara langsung.

Satu pertandingan semifinal lainnya, yang mempertemukan Bali United U17 melawan Bhayangkara FC U17 pada yang sama juga digelar tanpa penonton.

Juara bertahan Persib U17 lolos ke semifinal Nusantara Open 2023 usai pada babak perempat final menang 2-1 atas Garudayaksa, pada Senin, 18 Desember 2023.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Polda Bali Koordinasi dengan UNHCR Jika Ada Pengungsi Rohingya, Babak Baru Sidang SPI Unud

Gol dari Rionaldi Mehran (46), dan Muhammad Gaosshirowi (59) menjadi aktor kemenangan tim asal Kota Kembang tersebut.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah