Era Romi Yudianto Ingatkan Selalu Jaga Persaudaraan dan Silahturahmi

- 30 Maret 2024, 21:11 WIB
Era Romi Yudianto Ingatkan Selalu Jaga Persaudaraan dan Silahturahmi
Era Romi Yudianto Ingatkan Selalu Jaga Persaudaraan dan Silahturahmi /Istimewa

PotensiBadung.com - Meski tak menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali seiring kepindahtugasan sang suami, Era Romi Yudianto selalu mengingatkan untuk selalu menjaga persaudaraan dan silahturahmi yang sudah terbangun selama ini.

Itu diungkapkan oleh Era Romi Yudianto saat acara Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham Bali, Rabu (27/03) di ruang Dharmawangsa.

"Terimakasih atas kerjasama untuk para pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang selalu kompak di setiap kegiatan dan saya berharap komunikasi dan silahturahmi kita tidak terputus dan selalu jaga rasa kekeluarga walaupun jarak memisahkan kita," begitu katanya dalam sambutannya.

Baca Juga: Begini Kata Fabio Quartararo dan Alex Rins usai Lakoni Uji Coba Privat Jelang MotoGP Amerika Serikat

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari ke-20 dan Keutamaannya Agar Dibukakan Pintu Menuju Surga-Nya

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya turut serta dalam menyukseskan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Acara ini dihadiri seluruh pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Bali. Kegiatan Serah Terima Jabatan dilakukan oleh Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Bali yang sebelumnya dijabat Era Romi Yudianto diserahterimakan kepada Rebbeka Palti.

Sementara itu Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Bali yang lama Era Romi Yudianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kerja samanya turut serta dalam menyukseskan program kerja Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Baca Juga: Doa Puasa Ramadhan Hari ke-20 dan Keutamaannya Agar Dibukakan Pintu Menuju Surga-Nya

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah