Karya Seni dari Baliho Bekas Peserta Pemilu Dilelang Seharga Rp500 Ribu

- 31 Maret 2024, 10:43 WIB
Baliho-baliho bekas yang sudah dilukis oleh 5 perupa dari Komunitas Pojok di Taman Baca Kesiman Denpasar Timur
Baliho-baliho bekas yang sudah dilukis oleh 5 perupa dari Komunitas Pojok di Taman Baca Kesiman Denpasar Timur /PotensiBadung

PotensiBadung.com - Lima orang perupa dari Komunitas Pojok mendaur ulang Baliho bekas kampanye peserta pemilu 2024 jadi karya seni. Baliho-baliho berukuran besar yang tidak diperhatikan setelah Pemilu itu dikumpulkan lalu dilukis dengan berbagai karakter dan satire.

Puluhan Baliho bekas yang sudah dilukis dengan berbagai karakter dan satire itu dilelang dimulai dari harga Rp 500 ribu per Baliho.

Baca Juga: Boykot Jersey Timnas Berujung Permintaan Maaf dari Ernanda Putra

Baca Juga: Boikot Erspo Jersey Timnas Indonesia Trending di Media Sosial

Salah satu perupa atas nama Wahyu mengatakan Baliho-baliho itu akan dilelang sangat murah karena bahan yang digunakan adalah Baliho bekas.

 

"Kita lelangnya start di angka Rp. 500.000, itu udah jauh di bawah harga kita biasa jual karya soalnya karena kualitas bahannya juga kita nggak berani sih tinggi gitu karena dari baliho bekas ini dari baliho bekas APK kemarin," kata Wahyu saat ditemui di tempat pameran di Taman Baca Kesiman, Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur, Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Persija Jakarta Keok di Bali

Baca Juga: Era Romi Yudianto Ingatkan Selalu Jaga Persaudaraan dan Silahturahmi

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah