Dikira Terseret Arus Sungai, Nenek 60 Tahun Ditemukan Selamat

- 6 April 2024, 13:00 WIB
Dikira Terseret Arus Sungai, Nenek 60 Tahun Ditemukan Selamat.
Dikira Terseret Arus Sungai, Nenek 60 Tahun Ditemukan Selamat. /Dokumen Basarnas Bali/

PotensiBadung.com - Seorang warga Banjar Karya Nasi, Desa Rangdu, Kecamatan Seririt, Buleleng atas nama Ni Ketut Arsini (60) dikabarkan hilang, Kamis (4/4/2024). 

Nenek Arsini meninggalkan rumah kurang lebih pada pukul 02.00 Wita dini hari. Paginya saat dicari keluarga, ditemukan baju milik Ni Ketut Arsini di pinggir sungai yang berada di belakang rumah mereka. 

Baca Juga: Kapolda Bali Lepas Belasan Bus Program Mudik Gratis Tujuan Surabaya, Sidoarjo, Madiun, sampai Pasuruan

Tanda-tanda itulah yang membuat pihak keluarga menduga bahwa korban telah hanyut saat mandi di sungai. Keluarga kemudian mencari sekitar aliran sungai tapi tidak ditemukan. 

Keluarga kemudian melaporkan hilangnya Nenek Arsini ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada pukul 12.00 Wita. 

Baca Juga: Tingkatkan Kualitas Hidup WBP, Kadiv Pemasyarakatan Bali Buka Layanan Rehabilitasi Sosial

Dalam pencarian tersebut, warga setempat melihat korban di pinggir sungai ke arah Hulu (utara, koordinat 8°13'9.96"S-114°57'10.09"E) dari titik penemuan pakaian dengan kondisi selamat. 

"Pukul 17.45 korban ditemukan kurang lebih 2 KM ke arah utara dari pada rumah target," terang Dudi Librana, Koordinator Pos SAR Buleleng, diterima melalui keterangan tertulis, Jumat (5/4/2024). 

Baca Juga: Mulia Banget, Begini Keinginan Kepala BNNP Brigjen Pol. Rudy Ahmad Sudrajat

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah