Puncak GLO Open Karate Championships 2024, Ex Jawara Ramaikan Pertandingan

- 22 April 2024, 12:39 WIB
Puncak GLO Open Karate Championships 2024, Ex Jawara Ramaikan pertandingan
Puncak GLO Open Karate Championships 2024, Ex Jawara Ramaikan pertandingan /Istimewa

PotensiBadung.com - Hari puncak bagi kejuaraan Karate Gendo Law Office Open Karate Championship 2024. Selain tensi dan antusiasme dari para kontingen yang kian meningkat hadir para dedengkot karateka Bali yang juga turun gunung dan turut tampil pada KUMITE kelas veteran pada pertandingan di Kejuaraan ini. Sebut saja

Dr. R. Ardy Ganggas, SE., M.For yang merupakan karateka juara dunia, ada I Putu Supangkat, S.H yang merupakan karateka peraih medali perak yang mewakili Bali pada kejuaraan PON era tahun 80an.

Selain itu ada Bun Suriasih yang juga merupakan karateka KATA Nasional, ada Aditya Putra Thama pelatih atlet PON Karate Bali serta tak luput Sensei I Putu Chris Budi Setyawan, Sst.Par dan I Wayan "Gendo" Suardana, S.H,.M.H juga turut bertanding di veteran.

Baca Juga: Respon Pelatih Dewa United Usai Tekuk PSS di Kandang Lawan

Baca Juga: Pelatih Persib Bandung Bicara soal Tekanan ke Pemain, Ini yang Terjadi

Pada ceremony penutupan Putu Chris Budhi Setyawan, Sst. Par selaku panitia pelaksana mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para kontingen yang telah bertanding secara sportiv pada kejuaraan ini. Dalam laporannya iapun mengumumkan peraihan juara umum kepada para kontingen yang meraihnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua kontingen yang telah berpartisipasi, semoga kejuaraan ini mampu menghadirkan karateka berbakat serta mampu menumbuhkan semangat dalam berlaga pada kejuaraan-kejuaraan khususnya kejuaraan karate di acara selanjutnya" ujar sensei Chris.

Pihaknya melanjutkan dengan mengumumkan juara umum yangmana pada kejuaraan ini Juara Umum 3 diraih oleh kontingen dari Dojo Lemkari Bangli, Juara Umum 2 diraih oleh Dojo Campuhan Asri dan Juara umum 1 diraih oleh Dojo Garuda Emas dengan perolehan terbanyak.

Baca Juga: Paul Munster Pilih Bicara Musim Depan, Persebaya Tak Pantas di Liga 2

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah