Kontra Persebaya, Eduardo Almeida bertekad bawah RANS Nusantara FC raih Poin Penuh

- 20 Juli 2023, 18:00 WIB
Para pemain Rans Nusantara FC merayakan gol saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024.
Para pemain Rans Nusantara FC merayakan gol saat menghadapi Bhayangkara FC di pekan kedua BRI Liga 1 2023-2024. /Instagram/@rans.nusantara

PotensiBadung.com – Pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024, pelatih RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida bertekad meriah poin dalam laga kontra Persebaya Surabaya.

Magenta Force, julukan RANS Nusantara FC, akan menjalani laga tandang ke markas Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Minggu (23/7/2023). 

Eduardo Almeida, mempunyai kesan tersendiri terhadap Bajul Ijo. Kendati akan bertandang, pelatih berkebangsaan Portugal itu mengusung misi mencuri poin di kandang Persebaya. 

Baca Juga: Persija Jakarta Datangkan Pemain Asing, Ini Sosoknya

"Ya, Persebaya adalah tim yang sangat hebat dan akan bermain di kandang di depan suporter mereka,” katanya dilansir dari laman resmi Liga Indonesia baru (LIB), kamis 20 Juli 2023.

“Adapun, mereka pada pertandingan terakhir menelan kekalahan, sehingga kami tahu bahwa mereka ingin mendapatkan poin maksimal," kata Almeida di Sleman. 

"Di sisi lain, kami juga akan datang ke Surabaya dengan target yang sama untuk melakukan yang terbaik dan mencoba mendapatkan poin melawan tim yang hebat dan mencoba mendapatkan poin melawan tim yang hebat. Kami sedang berkembang dan saya harap kami bisa mendapat poin di Surabaya," tambahnya. 

Baca Juga: Arema FC Kembali Rekrut Kiper Asing, Wiebie Dwi Andriyas Ungap Alasannya

Ada catatan menarik ketika RANS FC berjumpa Persebaya pada musim lalu. Mitsuru Maruoka dkk. belum pernah kalah melawan Persebaya sebelumnya. 

Halaman:

Editor: Imam Reza

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah