Jangan Cepat Puas, Pesan Jay Idzes ke Skuad Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam

- 23 Maret 2024, 23:33 WIB
Timnas Indonesia sudah bertolak ke Vietnam
Timnas Indonesia sudah bertolak ke Vietnam /

PotensiBadung.com - Indonesia mengamankan kemenangan saat menjamu Vietnam di laga kualifikasi Piala Dunia di putaran pertama.

Berikutnya, Indonesia akan melawat ke markas Vietnam di putaran kedua.

Jelang laga tersebut, bek timnas Indonesia Jay Idzes tidak ingin Garuda cepat berpuas diri usai mengalahkan Vietnam 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3).

Baca Juga: Aksi Teror di Rusia, Jumlah Korban Tewas Capai 133 Jiwa

Hal ini dikatakan Idzes karena perjalanan Garuda di kualifikasi Piala Dunia zona Asia putaran kedua belum selesai dan akan menghadapi laga yang tak kalah penting ketika melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

"Ini baru satu pertandingan. Kami masih harus berjuang karena masih ada tiga pertandingan lain di grup ini. Pertandingan berikutnya (di kandang Vietnam) adalah pertandingan yang penting," kata Jay seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu.

Dalam kesempatan yang sama, bek milik klub Serie B Italia Venezia itu juga mengomentari namanya yang sedang melambung tinggi di jagad dunia maya Indonesia setelah penampilan solid dan tenangnya saat melawan Vietnam.

Salah satu momen paling krusial yang dibuatnya adalah ketika dengan tenang mengamankan bola dari pemain Vietnam saat situasi serangan balik pada menit-menit akhir babak kedua. Berkat aksi sigapnya itu, skor 1-0 untuk kemenangan Indonesia berhasil dipertahankan.

Baca Juga: Jay Idzes Tanggapi Namanya yang Viral di Media Sosial Usai Antar Timnas Indonesia Menang Lawan Vietnam

Halaman:

Editor: Imam Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah