Sisihkan Beckham Putra, Kata Rio Fahmi Usai Dinobatkan Sebagai Pemain Muda Terbaik Liga 1 2022/2023

- 17 April 2023, 10:40 WIB
Ilham Rio Fahmi (kanan) bek Persija menjadi satu dari 20 pemain yang muntuk SEA Game U 23/foto saat berduel dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi
Ilham Rio Fahmi (kanan) bek Persija menjadi satu dari 20 pemain yang muntuk SEA Game U 23/foto saat berduel dengan winger Persib Bandung Febri Hariyadi /Potensi Badung /IG Rio Fahmi

PotensiBadung.com - Pemain muda Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi meraih penghargaan prestisius di kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Rio Fahmi dinobatkan sebagai Best Young Player Liga 1 2022/2023 menyisihkan tiga pemain nominasi lainnya yakni Beckham Putra (Persib), Fajar Faturrahman (Borneo FC), dan Ananda Raehan (PSM).

Pemain kelahiran Banjarnegara 6 Oktober 2001 ini mengaku sangat bersyukur mendapatkan penghargaan ini.

Ia berharap hal ini bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Jadi Pelampiasan Bobotoh, Teddy Tjahjono Jawab Kabar Miring Soal Persib Bandung di Medsos

Sementara itu, Rio Fahmi mempersembahkan gelar ini bagi keluarganya khususnya sang nenek yang telah tiada.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk keluarga, terutama untuk nenk saya yang sudah meninggal,” kata Rio, dikutip dari laman resmi klub pada Senin, 17 April 2023.

Tak lupa ia juga menyebut orang-orang yang selalu mendukungnya dalam berbagai situasi, termasuk jajaran suporter Persija Jakarta, Jakmania.

“Untuk orang-orang yang selalu mendukung saat saya berada di bawah atau di atas, dan teman-teman the Jakmania yang selalu mendukung,” tambahnya.

Baca Juga: Ketum PSSI Erick Thohir Berniat Amankan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong: Kita Harus Lihat Kontraknya..

Halaman:

Editor: Imam Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah