Dukung Erick Thohir, Direktur Persebaya Sebut Keuangan PT LIB dan PSSI Jadi Keluhan Berkepanjangan

- 24 April 2023, 09:58 WIB
CEO Persebaya Azrul Ananda
CEO Persebaya Azrul Ananda /Persebaya

PotensiBadung.com - Direktur Utama Persebaya Azrul Ananda mendukung langkah Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk melakukan audit forensik keuangan PSSI dan PT LIB.

Seperti diketahui, Erick Thohir berinisiatif untuk melakukan audit keuangan usai ketidakkonsistenan pemberian hadiah kepada kampiun Liga 1.

Awalnya PSM Makassar sebagai juara Liga 1 2022/2023 tidak mendapat hadiah berupa uang tunai melainkan hanya trofi.

Kemudian hal ini pun menjadi kontroversi, Direktur PT LIB Ferry Paulus mengatakan jika hal tersebut sebelumnya telah disepakati klub.

Baca Juga: Rumor Persebaya: Kiper Muda Label Timnas Merapat, Berikut Profil dan Nilai Pasarnya

Meski demikian, Erick Thohir akhirnya memberikan hadiah berupa uang tunai Rp2 Miliar kepada PSM Makassar dari koceknya sendiri.

Ketum PSSI periode 2023-2027 ini pun mendorong untuk dilakukan audit forensik keuangan agar ke depannya terhindar dari situasi saling menyalahkan.

Sementara itu, Azrul Ananda mengatakan jika selama ini klub pun banyak mengeluhkan terkait transparansi keuangan PT LIB dan PSSI.

 ”Permasalahan keuangan di PSSI dan PT LIB selama ini menjadi keluhan berkepanjangan yang tidak kunjung ada jawabannya,” kata Azrul, dikutip dari laman resmi klub Senin, 24 April 2023.

Baca Juga: Bukan 3, Ini Wakil PSIS Semarang di Timnas U22 di SEA Games 2023

Halaman:

Editor: Imam Reza

Sumber: Persebaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah