Buat Persebaya Tak Berdaya, Pemain Rp869,08 Juta Milik Persikabo 1973 Ini Masuk Best of the Week BRI Liga 1

- 7 Agustus 2023, 17:35 WIB
Buat Persebaya Tak Berdaya, Pemain Rp869,08 Juta Milik Persikabo 1973 Ini Masuk Best of the Week BRI Liga 1
Buat Persebaya Tak Berdaya, Pemain Rp869,08 Juta Milik Persikabo 1973 Ini Masuk Best of the Week BRI Liga 1 /Persikabo

PotensiBadung.com - Sosok penting di balik kemenangan Persikabo 1973 atas Persebaya Surabaya tak lain adalah kiper berusia 20 tahun, Husna Al Malik.

Ia tampil brilian dalam laga tersebut, Laskara Padjajaran pun berhasil mempermalukan tuan rumah Persebaya dengan skor 2-1.

Husna Al Malik beberapa kali melakukan penyelamatan penting, bahkan di menit ke-72’ ia mampu menyelamatkan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Bajul Ijo.

Berkat penampilan apiknya itu, ia pun masuk dalam Best of the Week pekan ke-6 BRI Liga 1.

Baca Juga: Respon Aji Santoso Usai Perannya di Persebaya Surabaya Digantikan Uston Nawawi  

“Syukur Alhamdulillah jika memang saya masuk dalam Best XI of The Week pekan ke-6. Ini menjadi lecutan untuk saya agar terus kerja keras dalam tiap kesempatan, terlebih saat dipercaya oleh pelatih dalam pertandingan,” katanya, dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com pada Senin, 7 Agustus 2023.

Sebelumnya juru taktik Persebaya Surabaya Aji Santoso pun mengapresiasi penampilan kiper kelahiran Pati, 13 Juni 2003 ini.

Beberapa peluang dari tim berjuluk Bajul Ijo mampu diamankan dengan baik seperta tendangan terarah dari Ripal Wahyudi yang hampir membobol gawang Laskar Padjajaran.

Kendati demikian, pemain bernilai pasar Rp869,08 Juta ini mengaku dirinya sempat grogi. Beruntungnya dia mampu fokus sepanjang laga, hal itulah yang jadi kunci keberhasilannya di laga itu.

Baca Juga: Nasib Aji Santoso Belum Jelas, Paul Munster Digadang Jadi Penggantinya di Persebaya

Halaman:

Editor: Imam Reza

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah