David da Silva Sebut Persib Siap Tempur Hadapi PSS Sleman pada Laga Pamungkas Liga 1 2023/2024

- 27 Oktober 2023, 18:47 WIB
Penyerang Persib Bandung, David da Silva saat konferensi pers jelang laga melawan PSS Sleman pada jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-17.
Penyerang Persib Bandung, David da Silva saat konferensi pers jelang laga melawan PSS Sleman pada jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-17. /Dok. Persib.co.id.

PotensiBadung.com - Penyerang Persib Bandung, David da Silva memastikan, bahwa ia dan koleganya dalam kondisi siap tempur melawan PSS Sleman.

Berdasarkan jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-17, duel Persib vs PSS akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pemain asal Brasil itu mengatakan, tim pelatih sudah memberikan semua hal kepada pemain agar bisa tampil baik, termasuk menganalisa kekuatan dan cara mengantisipasi.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Persib vs PSS Sleman, Bojan Hodak Akui Sudah Kantongi Kelemahan Lawan

"Tentunya kami akan siap 100 persen, seperti yang coach bilang bahwa kami harus fokus untuk pertandingan," kata David da Silva, seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sudah menjalani latihan cukup bagus. Seminggu ini, pelatih sudah memberikan semua apa yang PSS (Sleman) punya," sambungnya.

Menurut pencetak gol terbanyak di Persib itu, PSS merupakan tim yang punya kecepatan saat melakukan transisi.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Dapat Barang Bukti Dugaan Pemerasan saat Geledah Rumah Ketua KPK Firli Bahuri

Hal tersebut yang akan diantisipasi Persib dalam pertandingan ini. Namun, David berharap upaya para pemain akan berbuah manis.

Sebab, Persib memiliki target untuk menutup putaran pertama kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan kemenangan.

"Kami tahu PSS punya transisi cepat dalam melakukan serangan. Mereka juga punya striker yang cepat. Kami sudah mempersiapkan itu semua. Minggu ini kami ingin merayakan kemenangan untuk Persib," kata David da Silva.

Baca Juga: Kemarau Panjang, Kadis Pertanian Badung Bicara Laporan Gagal Panen

Jarak antara Persib dan PSS di klasemen Liga 1 2023/2024 memang cukup jauh. Skuad Maung Bandung berada di posisi empat dengan koleksi 28 poin.

Sedangkan, PSS Sleman berada di peringkat ke-14 dengan perolehan 19 poin. Itu artinya, Super Elang Jawa sangat ingin menang di laga ini demi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1, begitu juga Maung Bandung. ***

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x