Dibantai Persik 4-0, Persebaya Telan Kekalahan Terburuk, Bonek: Josep Gombau Out

- 27 Oktober 2023, 20:17 WIB
Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 4-0
Laga Persik Kediri vs Persebaya Surabaya berakhir dengan skor 4-0 /PersebayaOfficial/

PotensiBadung.com - Persebaya Surabaya dbantai Persik Kediri dengan skor 4-0. Ini adalah kekalahan terburuk Bajul Ijo sampai pekan ke-17 Liga 1 2023/2024. Sebagian Bonek pun menyerukan Josep Gombau Out.

Persik Kediri dan Persebaya tampil saling menyerang sejak awal laga yang berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10/2023) sore. Namun, babak pertama tidak ada tercipta gol.

Pada babak kedua, Persik Kediri mencuri gol saat laga baru berjalan dua menit. Adi Eko Jayanto berhasil melesakkan bola muntah ke gawang Persebaya yang dijaga Ernando Ari.

Baca Juga: David da Silva Sebut Persib Siap Tempur Hadapi PSS Sleman pada Laga Pamungkas Liga 1 2023/2024

Persebaya harus bermain 10 pemain setelah Reva Adi Utama diusit wasit pada menit ke-54. Dia mendapat kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua di laga ini.

Persik Kediri memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan makin mengintensifkan serangan. Dalam satu menit setelah Reva Adi meninggalkan lapangan, gawang Persebaya kebobolan karena gol bunuh diri Song Uiyong yang gagal mengawal umpan crossing dari Persik Kediri.

Macan Putih menambah keunggulan setelah Flavio Silva menceploskan gol melalui sundulan pada menit ke-61 setelah menerima umpan crossing dari sektor kanan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Persib vs PSS Sleman, Bojan Hodak Akui Sudah Kantongi Kelemahan Lawan

Persebaya Surabaya makin babak belur setelah Flavio Silva kembali menceploskan gol pada menit ke-65.

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah