Persebaya Resmi Lepas Ze Valente ke Persik Kediri, Marcelo Rospide Semringah

- 21 November 2023, 21:50 WIB
Gelandang Persebaya Ze Valente resmi ke Persik Kediri di bursa paruh musim Liga 1 2023/2024
Gelandang Persebaya Ze Valente resmi ke Persik Kediri di bursa paruh musim Liga 1 2023/2024 /Persik/

PotensiBadung.com - Persebaya Surabaya resmi melepas satu pemain asingnya, Ze Valente ke Persik Kediri dalam bursa transfer paruh musim Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ze Valente dilepas ke Persik Kediri dengan status pinjaman.

Tak pelak, hadirnya Ze Valente untuk menambah amunisi di barisan tengah membuat pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide semringah. Dia menyatakan, Ze Valente merupakan pemain bagus dan berkualitas.

"Tentu kehadirannya juga akan menambah kualitas permainan Persik Kediri. Saya juga yakin dia tidak akan kesulitan beradaptasi karena sudah dua musim ini mengenal sepak bola Indonesia," jelas Marcelo Rospide di Kediri, Selasa (21/11/2023) dilansir dari laman ANTARA.

Baca Juga: Istri Kabur, Richy Ardhana Yasa alias Ray Jadi Pesakitan

Ze Valente merupakan pemain ketiga yang digaet Persik Kediri dalam bursa paruh musim. Sebelumnya, Macan Putih, julukan Persik, menggaet Ahmad Nuri Fasya dan Irfan Bachdim. 

Tambahan Ze Valente menambah pemain Portugal di skuad Persik Kediri. Sebelumnya Persik juga sudah punya pemain Portugal, yakni Flavio Silva.

 

Ze Valente memiliki posisi yang sentral di Persebaya Surabaya. Permain di lini tengah, dia sudah mencatatkan 13 penampilan bersama Bajul Ijo dalam putaran pertama Liga 1 musim ini Ze Valente juga sudah mencetak 2 gol dan 2 assist.

Baca Juga: Prof. Antara Singgung Tupoksi WR 1 dan WR 2 di Unud, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah