Tanpa Josep Gombau, Uston Nawawi Bawa Tekad Persebaya Curi Poin di Kandang Barito Putera

- 8 November 2023, 19:15 WIB
Josep Gombau saat bersama Uston Nawawi.
Josep Gombau saat bersama Uston Nawawi. /Persebaya/

PotensiBadung.com - Tanpa pelatih Josep Gombau, Persebaya Surabaya yang untuk sementara dilatih Uston Nawawi tetap yakin akan mampu meraih poin maksimal ketika bermain di markas PS Barito Putera dalam lanjutan pekan ke-19 Liga 1 Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, pada Kamis (9/11).

Uston Nawawi, Pelatih Persebaya Surabaya, mengungkapkan keyakinannya. Dia memahami gaya permainan dan strategi Barito Putera yang selalu berusaha mendominasi permainan.

"Meski begitu, kami tetap optimistis dapat pulang dengan poin penuh dari laga tandang ini," jelas Uston Nawawi dilansir dari ANTARA, Rabu (8/11/2023).

Baca Juga: Ini Alasan Bali United Menggaet Mantan Gelandang PSIS Semarang

Uston Nawawi menjelaskan dia membawa 22 pemain untuk menghadapi Barito Putera pada Kamis (9/11/2023).

Ia menekankan pentingnya kewaspadaan terhadap beberapa pemain inti Barito Putera, yang pastinya akan berjuang keras di kandang untuk meraih kemenangan.

Uston mengatakan bahwa skuadnya telah mempelajari beberapa strategi yang sering digunakan oleh tim tuan rumah, tetapi ia tidak merinci lebih lanjut tentang teknis permainan timnya.

Baca Juga: Kader Laporkan DPD PSI Denpasar ke Bawaslu, Begini Kata Ketua DPW Partai Jokowi

Uston menegaskan bahwa hasil dari latihan dan persiapan yang telah dilakukan akan terbukti saat pertandingan berlangsung pada Kamis. Ia juga memperingatkan agar timnya tetap waspada dan fokus selama pertandingan.

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah