Jadwal MotoGP Qatar 2024 Hari Ini: Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez Mengaku Optimistis

- 8 Maret 2024, 08:34 WIB
Ilustrasi balap MotoGP: Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez tak sabar memulai balapan perdana di MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail hari ini.
Ilustrasi balap MotoGP: Francesco Bagnaia hingga Marc Marquez tak sabar memulai balapan perdana di MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail hari ini. /MOTOGP.COM

PotensiBadung.com - Sejumlah pebalap MotoGP, mulai dari sang juara dunia dua kali Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) hingga Marc Marquez (Gresini Racing) optimistis memulai musim 2024.

Mereka tak sabar untuk melakoni balapan perdana di MotoGP Qatar 2024 yang digelar di Sirkuit Internasional Lusail pada akhir pekan ini.

Bagnaia menyatakan, dia dan tim dalam kondisi sangat baik menjelang musim pembuka MotoGP 2024 ini.

Baca Juga: Big Ramadan Sale 2024 dari Shopee, Belanja Makin Untung dengan Promo Terbesar se-Indonesia

Setelah semua pengembangan motor berlangsung dengan mulus, juga hasil yang ditunjukkan pada sesi tes pramusim yang dinilai positif.

"Kami bekerja dengan sempurna pada tes (pramusim). Kami berhasil melakukan semua pekerjaan yang kami rencanakan, dan perasaan saya di atas motor juga cukup baik," kata Bagnaia dari keterangan resmi MotoGP.

Pebalap dengan panggilan akrab Pecco itu menilai, bahwa motor Desmosedici untuk musim ini juga sangat kompetitif.

Dia juga mengaku berada dalam kondisi baik, mengingat telah memperbarui kontrak jangka panjang dengan tim pabrikan Italia tersebut.

Baca Juga: Makin Janggal, Aset Tanah Sengketa Malah Akan Dilelang KSP Ema Duta Mandiri

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah