Persija Jakarta Kedatangan 3 Amunisi Baru Jelang Lawan Bali United

- 29 Maret 2024, 22:00 WIB
Pelatih Persija, Thomas Doll
Pelatih Persija, Thomas Doll /persija.id/

PotensiBadung.com - Persija Jakarta akan melawan Bali United pada pertandingan ke-30 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (30/3).

Pada laga tersebut, Persija mendapatkan tiga amunisi yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Dunia. 

Tiga pemain Timnas itu yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri dan Doni Tri Pamungkas.

Ketiganya siap diturunkan saat melawan Bali United.

"Kami ingin menyajikan laga yang menarik. Dengan konsentrasi bagus, kami berpeluang besar memenangkan pertandingan," kata Pelatih Kepala Persija Jakarta Thomas Doll di sela jumpa pers H-1 duel melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat.

Baca Juga: Update Longsor Cipongkor Bandung Barat: 3 Warga Masih Dalam Pencarian

Di sisi lain, lanjut pelatih asal Jerman itu seluruh tim dalam kondisi yang bugar selama sesi latihan untuk berlaga menantang Bali United pada pertandingan ke-30 di Gianyar, Bali.

 Persija Jakarta pada H-1 melawan Bali United, mengalami kendala penerbangan yang tertunda beberapa jam saat menuju Pulau Dewata.

Setelah mendarat di Bali, tim asuhannya kemudian langsung menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar untuk melakukan latihan terakhir sebelum duel dengan Serdadu Tridatu.

Halaman:

Editor: Imam Reza


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah