Kemenkumham Bali Gelar Apel Siaga dan Razia Gabungan di Lapas Kelas IIB Singaraja, Ada Apa ?

- 7 April 2024, 11:42 WIB
Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban jelang HBP ke-60, Kemenkumham Bali Gelar Apel Siaga dan Razia Gabungan di L
Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban jelang HBP ke-60, Kemenkumham Bali Gelar Apel Siaga dan Razia Gabungan di L /Istimewa

PotensiBadung.com - Dalam rangka menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Bali melalui Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Singaraja menggelar Apel Siaga dan Razia Gabungan bersama aparat penegak hukum TNI/Polri dan BNNK Kabupaten Buleleng, Jumat (05/04).

Apel yang dipimpin langsung oleh Kalapas Singaraja, I Wayan Putu Sutresna ini diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas, Kasat Narkoba Polres Buleleng beserta anggota, BNNK Buleleng serta Kodim 1609 Kab. Buleleng.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Umat Muslim di Bali, Wayan Koster Minta Maaf...

Baca Juga: Akomodir Hak Warga Binaan, Kanwil Kemenkumham Bali Gelar Penyuluhan Gratis

Dalam amanatnya, Kalapas menekankan komitmen Lapas Singaraja untuk menjadi lapas yang semakin tertib dan bebas dari gangguan keamanan. Ia pun meminta kerjasama dari semua pihak, termasuk TNI, Polri, dan BNNK, untuk mewujudkan hal tersebut.

"Apel siaga ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas Singaraja, kami juga ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa Lapas Singaraja telah bersinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dalam menciptakan lingkungan yang kondusif,” tegas Sutresna.

Apel dilanjutkan dengan yel-yel Kemenkumham dan doa bersama. Kemudian, diadakan razia gabungan di seluruh kamar hunian lapas yang melibatkan tim gabungan dari Lapas, TNI, Polri, dan BNNK.

Baca Juga: Dikira Terseret Arus Sungai, Nenek 60 Tahun Ditemukan Selamat

Baca Juga: Nanti PPS Akan Bikin Video Testimoni Terkait Pilkada Bali Setelah Penghitungan Suara di TPS 

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah