Andritany Ardhiyasa Disanksi PSSI, Thomas Doll : Cahya Supriadi Juga Kiper Bagus

- 13 Agustus 2023, 10:30 WIB
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta
Thomas Doll pelatih Persija Jakarta /istimewa/

PotensiBadung.com - Kiper tangguh Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa terpaksa absen memperkuat Persija Jakarta saat berlaga dengan Madura United pada Minggu hari ini (13/8/2023).

Ini karena, Andritany kena sanksi dari Komdis PSSI.

Kapten macan Kemayoran itu diharuskan absen, akibat ulahnya menendang pemain lawan saat menjamu Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (9/8/2023).

Baca Juga: Anak Belum Genap Setahun, Marshel Widianto Umumkan Kehamilan Kedua Sang Istri, Yansen : Dokter Bilang Aman

Namun demikian, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tak ambil pusing. Ia optimistis masih bisa bertahan dengan kiper pengganti, Cahya Supriadi yang merupakan jebolan elite pro academy Persija.

"Memang kita kehilangan Andritany mengingat ia juga kapten kita. Tapi Cahya juga kiper yang bagus, banyak pengalaman di tim nasional. Pastinya banyak yang menunggu momen dia bermain dari menit pertama. Pastinya dia akan melakukan yang terbaik," ucap Thomas Doll dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Laga pekan kedelapan ini merupakan laga yang cukup berat bagi Persija Jakarta. Mereka harus berhadapan dengan tim papan atas klasemen sementara, saat ini Laskar Sape Kerrab mampu mengoleksi 13 angka hasil dari empat menang, satu imbang dan dua kali kalah.

Lantas, langkah yang menjadi fokus pelatih asal Jerman mempersiapkan pertandingan, yakni pemulihan pemain.

Baca Juga: Ini dia, 5 Pantai Cantik di Tulungagung yang Siap Mengisi Weekendmu

Halaman:

Editor: Dinda Fitria Sabila

Sumber: Ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah