Tanpa Ramadhan Sananta dan 3 Legiun Asing, Persis Andalkan Sosok Ini Hadapi Persija Jakarta

- 29 September 2023, 23:55 WIB
Arapenta, akan menjadi salah satu tumpuan Persis Solo lawan Persija Jakarta
Arapenta, akan menjadi salah satu tumpuan Persis Solo lawan Persija Jakarta /Instagram Arapenta/

PotensiBadung.com - Persis Solo harus kehilangan banyak pemainnya menjelang laga melawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-14 Liga I 2023 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/9/2023). Paling tidak, striker Ramadhan Sananta dan tiga legiun asing tidak bisa dimainkan.

Ramadhan Sananta baru saja membela Timnas Indonesia U24 di babak 16 besar Asian Games 2022. Meski Timnas U24 kalah dari Uzbekistan, Ramadhan belum bisa bergabung dengan Persis Solo.

Persis Solo juga tidak akan diperkuat tiga legiun asing andalannya. Yakni sayap kanan Moussa Sidibe dan bek tengah Diego Bardanca yang harus absen karena kartu kuning, dan penyerang Fernando Rodriguez yang masih di Spanyol karena istrinya melahirkan.

Baca Juga: Persikabo Dibobol Bali United 2 Gol, Andalan Shin Tae yong Dirujak Kabomania: Kiper Apa Pelawak?

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina mengatakan, absennya sejumlah pilar itu tidak jadi masalah dalam melawan Persija Jakarta. Dia mengaku sudah punya skema dalam melawan Macan Kemayoran.

"Kami bidik kemenangan ketiga beruntun saat menjamu Persija Jakarta di Solo," kata Medina, saat konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (29/9/2023) dilansir dari Antara.

Dia pun menyebutkan, ada sejumlah pemain Persis Solo yang bisa dimainkan melawan tim asuhan Thomas Doll tersebut.

Baca Juga: Tragis, Aji Santoso Gagal Lagi, Kali Ini Persikabo Digebuk Bali United

Di antaranya Shulton Fajar, Althaf Indie, dan Arapenta Lingka Poerba, merupakan sejumlah pemain yang bisa jadi tumpuan Laskar Sambernyawa dalam menghadapi pressing tinggi Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Yoyo Raharyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah