Bali Dapat Jata 1 Menteri di Kabinet Prabowo-Gibran, Cluenya Laki-laki

- 12 April 2024, 10:07 WIB
Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah
Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah /Instagram De Gadjah


PotensiBadung.com - Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah meyakini Bali akan tetap mendapat jata satu Menteri di Kabinet kerja Prabowo-Gibran.

Hanya saja dia belum secara gamblang menyebutkan siapa sosok calon Menteri dari Bali itu. De Gadjah hanya memberikan clue atau petunjuk bahwa Menteri dari Bali kali ini adalah seorang laki-laki yang bekerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Bali.

"Ada satu orang (Menteri kabinet Prabowo-Gibran). Ciri-cirinya cowok, beliau berjuang untuk Prabowo-Gibran dan beliau adalah orang baik," kata De Gadjah saat dihubungi PotensiBadung.com, Kamis (11/4/2024).

Baca Juga: Jaksa Agung ST Burhanuddin Titikberatkan Penanganan Perkara Korupsi yang Berkualitas

Baca Juga: Remisi Khusus Idulfitri 1445 Hijriah bagi 158.343 Narapidana


Sebagaimana diketahui, saat ini Bali memiliki 1 perwakilan Menteri di kabinet kerja Jokowi-Ma'ruf Amin yaitu I Gusti Ayu Bintang Darmawati sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA).

Apabila merujuk pada pernyataan De Gadjah itu, maka otomatis I Gusti Ayu Bintang Darmawati tidak lagi sebagai Menteri. Karena yang dikatakan De Gadjah calon Menteri dari Bali adalah seorang laki-laki.

Baca Juga: Bali Marak Pencurian, Puluhan Pelaku Diamankan Polresta Denpasar Dalam Sepekan

Baca Juga: Ikuti Imbauan Kapolri, Polisi Lakukan Patroli ke Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik di Denpasar

Namun demikian, Anggota DPRD Provinsi Bali terpilih pada pemilu 2024 itu enggan merincikan perwakilan dari Bali itu akan mengisi sebagai Menteri apa. Yang jelas clue calon Menteri dari Bali adalah laki-laki dan bekerja untuk Prabowo-Gibran.

"(Inisialnya?) Yang pasti beliau (calon menteri dari Bali) bekerja untuk Pak Prabowo selama ini. Itu aja dulu clue (petunjuknya)," tegas Ketua Pertina Bali itu.

Halaman:

Editor: Ariex Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah