Jadwal Liga 1 2023/2024 Dewa United vs Bali United, Teco Berambisi Bawa Pulang 3 Poin

- 8 Desember 2023, 14:36 WIB
Pertemuan Dewa United vs Bali United dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-22, Stefano Cugurra mengatakan timnya bertekad rebut tiga poin dari Tangerang.
Pertemuan Dewa United vs Bali United dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-22, Stefano Cugurra mengatakan timnya bertekad rebut tiga poin dari Tangerang. /Dok. LIB/

PotensiBadung.com - Pelatih Bali United FC, Stefano Cugurra mengatakan, timnya berambisi untuk melanjutkan tren positif saat lawatan ke markas Dewa United FC.

Pertandingan Dewa United vs Bali United akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-22, pada Jumat, 8 Desember 2023.

Stefano Cugurra mengatakan, timnya dalam tren positif setelah pada tiga pertandingan sebelumnya di semua ajang dapat mengamankan kemenangan.

Baca Juga: Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Asia, Justin Hubner Mengaku Senang

Eber Bessa Dkk dapat meraih kemenangan atas Arema FC, dan Madura United di Liga 1 Indonesia, serta Stallion Laguna di Piala AFC.

"Kami datang ke sini (Tangerang) dengan hasil positif dari tiga pertandingan terakhir (dua Liga 1 dan satu AFC Cup)," kata pria yang akrab disapa Teco itu.

"Kami respek dengan tim Dewa United, karena mereka banyak pemain bagus. Tapi, kami lebih fokus mempersiapkan tim sendiri untuk dapat hasil positif atas Dewa United," tambahnya.

Baca Juga: Ketua PWI Bali Ingatkan Masyarakat Jangan Takut Tanya Identitas Wartawan

Meski cukup percaya diri menatap laga ini, Teco mengatakan, timnya tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah