Teco Boyong 21 Pemain Bali United untuk Hadapi Dewa United dalam Jadwal Liga 1 2023/2024

- 7 Desember 2023, 12:18 WIB
Skuad Bali United sudah tiba di Tangerang, pada Kamis, 7 Desember 2023, dan siap menghadapi tuan rumah Dewa United dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-22.
Skuad Bali United sudah tiba di Tangerang, pada Kamis, 7 Desember 2023, dan siap menghadapi tuan rumah Dewa United dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-22. /Dok. Bali United./

PotensiBadung.com - Bali United FC bakal memulai pekan ke-22 dengan menghadapi tuan rumah Dewa United, dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pada Jumat, 8 Desember.

Duel Dewa United vs Bali United akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Pasukan Serdadu Tridatu berpeluang mengusir Persib Bandung di posisi kedua klasemen Liga 1 sementara.

Demi terwujudnya hasil positif, pelatih Bali United, Stefano Cugurra memboyong 21 pemain dalam lawatan ke markas Dewa United FC.

Baca Juga: Bali United Bersaing Ketat dengan Persib di Klasemen Liga 1, Begini Kata Teco

Kemenangan di laga terakhir saat menjamu Arema FC pun menjadi modal penting untuk Bali United agar bisa kembali mengulanginya di kandang Tangsel Warrior.

"Kami membawa 21 pemain ke Tangerang, dan kami tim pelatih memastikan bila pemain yang berangkat kali ini adalah pemain yang paling siap buat main melawan Dewa United," kata Coach Teco.

Sekarang ini, Bali United menduduki peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan koleksi 39 poin atau tepatnya berada di bawa Borneo FC (45), dan Persib (39).

Baca Juga: Justin Hubner Telah Resmi Jadi WNI, Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U23

Andai pasukan Serdadu Tridatu berhasil meraup 3 poin dari markas Dewa United, maka jarak poin dengan pemuncak klasemen Liga 1 akan makin dekat.

Oleh sebab itu, pelatih peraih 3 trofi di Liga 1 Indonesia ini berharap bisa memperoleh poin dalam lawatan tandangnya kali ini demi menjaga asa lolos ke babak championship series.

"Kami ingin tetap berada di posisi 4 besar di papan klasemen. Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil positif atas tuan rumah Dewa United," kata Teco.

Baca Juga: Pertama di Indonesia! Anak Angkat Gugat Akta Perkawinan Ortu Angkat Dikabulkan Hakim PTUN Denpasar

Terpenting, sekarang ini menaruh respek dengan tim tuan rumah yang kali ini akan dihadapinya pada pekan ke-22 Liga 1 2023/2024.

"Kami menaruh respek dengan lawan (Dewa United), tetapi terpenting saat ini adalah kami fokus untuk memperbaiki tim sendiri agar hasil positif bisa kami raih," kata Teco.

Skuad Bali United pun tiba di Tangerang pada Kamis, 7 Desember 2023, dan memiliki satu kali latihan dalam agenda uji lapangan pertandingan.

"Kami masih punya satu latihan terakhir di Tangerang, dan baru bisa menentukan pemain sebelas pertama yang akan tampil membantu tim Bali United," katanya. ***

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x